Saturday, July 5, 2014

Usaha Tempat Penitipan Anak Untuk Ibu Rumah Tangga

Bisnis Usaha Tempat Penitipan Anak
Peluang Usaha Tempat Penitipan Anak
Para ibu rumah tangga sering sekali menyalurkan kebosanannya dengan melakukan aktivitas yang merugikan seperti bergosip dengan tetangga. Padahal sebenarnya, waktu yang dimiliki dapat digunakan untuk mendapatkan uang tambahan. Ya, salah satu alternatifnya adalah dengan membuka usaha tempat penitipan anak. Apalagi usia putra-putri sudah besar, pasti mereka telah sibuk dengan urusannya masing-masing di sekolah atau kampus. Jadi untuk mengisi kekosongan, lebih baik anda mencoba bisnis menggiurkan ini.

Usaha Tempat Penitipan Anak
peluang Usaha Tempat Penitipan Anak
Usaha Tempat Penitipan Anak
Bila anda tidak memiliki tempat di dekat perkantoran, tidak masalah, karena usaha tempat penitipan anak dapat anda lakukan dengan menarik konsumen dari tetangga disekeliling rumah terlebih dahulu. Malahan dengan cara seperti ini, orang tua juga lebih merasa nyaman dan percaya untuk menitipkan buah hatinya. Suasana lingkungan yang sama, dapat membuat si kecil merasa betah dan tidak rewel ketika ditinggal ibunya. Anda harus memegang komitmen dengan menjalin kepercayaan yang telah diberikan oleh konsumen. Karena usaha ini bergerak dibidang jasa, pelayanan yang terbaik sangat diutamakan untuk menarik minat pelanggan.

Untuk tarifnya dapat anda sesuaikan dengan lama waktu pengasuhan dan tentunya fasilitas yang ditawarkan. Ada yang membandrolnya dengan biaya Rp 50.000/ hari, tapi bisa juga lebih atau kurang. Tentu saja hal itu dapat bervariasi, anda dapat melakukan negosiasi kepada pelanggan bila perlu. Usaha tempatpenitipan anak memang yang banyak diminati, karena termasuk bisnis yang memiliki keuntungan menjanjikan.

Untuk Konsultas Peluang Bisnisnya, Silakan Hubungi:
Bpk. Catur

HP: 0813 5704 7789 atau 0877 5977 0179

No comments:

Post a Comment